Diselimuti Kisah Mistis, Jalan Cipaganti Bandung Terkenal Angker

Wpfreeware 2021-08-06 23:41:34 Ngebandung


Ada banyak misteri disetiap tempat yang kita lewati bahkan kita tempati. Meski ada beberapa yang tidak percaya dan tidak bisa merasakan hal mistis tersebut, namun tak sedikit juga yang bisa merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata tersebut. Salah satu jalanan yang terletak di Bandung yaitu jalan Cipaganti misalnya, meski di pinggir-pinggirnya memiliki banyak pepohonan yang tinggi yang membuat sejuk, suasananya berubah mencekam di malam hari.

‘Sosok’ Di Jalan Cipaganti

Cerita mistis di jalan Cipaganti sudah sangat terkenal. Banyak orang yang mengaku melihat se sosok makhluk tak kasat mata di jalan ini. Salah satu yang paling terkenal adalah hantu sosok tanpa kepala yang sering menunjukan wujudnya di tengah malam. Menurut cerita, sosok tanpa kepala itu merupakan seorang jawara yang mengenakan baju seperti pendekar.

Konon, tak jarang pengendara yang melintas di daerah sana mengalami hal-hal yang janggal seperti ban motornya yang bocor tiba-tiba atau mogok secara tiba-tiba pada malam hari.

Nah, gimana sobat glamours apakah setelah membaca cerita ini anda mulai tertantang untuk melewati jalan Cipaganti di malam hari? 

Similar Post You May Like