Rekomendasi Outfit Hari Raya Idul Adha, Simple dan Elegan!

Wpfreeware 2023-06-27 06:03:18 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Hari Raya Idul Adha segera tiba, tidak hanya sebagai momen penting dalam agama Islam, namun juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga besar dan kerabat untuk silaturahmi. Untuk menciptakan penampilan yang sakral, mewah dan elegan saat Hari Raya Idul Adha, Sobat Glamours perlu memperhatikan dan mempersiapkan outfit terbaik Anda. Berikut ini rekomendasi outfit simple dan elegan untuk lebaran, yuk simak dengan baik!


Silk Dress

Source: Pinterest

Sobat Glamours pastinya sudah tidak asing dengan dress simple dengan desain yang elegan? Terlebih bahan yang digunakan adalah silk yang lembut dan shinning membuat dres tersebut semakin cantik dan mempesona.Silk dress kerap kali disamakan dengan satin, namun terdapat perbedaan yang jelas pada tekstur silk yang berserat. Silk dress ini cocok dipadukan dengan scarf untuk hijab dengan warna yang senada.


Tunik dan Rok

Source: Pinterest

Look selanjutnya cocok untuk Anda yang simple dan menyukai casual style. Perpaduan tunik dengan motif kotak-kotak ini membuat tampilan Anda semakin manis. Tambahan ruffle pada tangan membuat nya tampak elegan dan anggun. Untuk bawahannya kenakanlah rok berwarna putih yang senada dengan kerudung. Look ini cocok digunakan untuk hari raya dang hangout bareng saudara setelahnya.


Abaya Outer

Click the picture to website →The simplest way to manufacture your own custom designs! →MOQ:100piece per design.(Mix two colors and four sizes) →whatsapp:8618688617538

Source: Pinterest

Last but not least abaya outer dengan warna yang metalik, look ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat calm dan elegan. Abaya outer berwarna abu-abu dengan bahan silk premium dipadukan dengan inner berwarna putih tulang. Tidak lupa detail tali untuk mengikat outer abaya tersebut. Untuk hijab yang dikenakan adalah pasmina dengan warna abu-abu yang senada dengan abaya. Look ini sangatlah mewah dan menarik perhatian.


Itulah beberapa rekomendasi outfit simple dan elegan untuk Hari Raya Idul Adha, Sobat Glamours yang tertarik bisa langsung mencari dan mix and match untuk mengenakan outfit tersebut. Selamat mencoba!


Similar Post You May Like