Kuliner Legendaris Di Jalan Braga Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 04:20:11 Kuliner


Bandung merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia. Hadirnya kota Bandung tak luput dari sejarah yang menjadikannya memiliki banyak tempat yang bersejarah. Salah satu jalan yang bersejarah di Bandung adalah jalan Braga. Selain menjadi salah satu pusat toko mode di Bandung pada zamannya, jalan Braga juga memiliki kuliner yang telah beridiri sejak dahulu hingga sekarang masih berdiri dan banyak diminati wisatawan. Berikut merupakan deretan kuliner legendaris di jalan Braga.

Restoran Braga Permai


Memiliki konsep vintage dengan makanan yang fancy anda bisa mengunjungi restoran braga permai. Restoran ini telah hadir sejak tahun 1923 dan memang terkenal dengan patisserie dan es krim. Tempat makan ini kental dengan nuansa klasik khas negara Belanda.

Sumber Hidangan

Sumber Hidangan, Bandung - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Disini terdapat banyak berbagai hidangan roti yang bisa anda cicipi. Mulai dari croissant hingga bolu bisa anda temukan di tempat roti tua di Bandung ini. Selain rasanya yang otentik, bangunan tua nya pun masih terjaga hingga sekarang. Disini anda juga bisa menikmati olahan es krim yang di bandrol murah meriah yaitu dari harga Rp.11.000-Rp.23.000.

Gedogan Braga


Meski tempatnya sederhana, namun tempat ini cocok untuk anda para pecinta kopi. Disini anda bisa mencicipi kopi otentik seperti cappuccino ala Turkish dan juga red wine coffee yang terbebas dari alkohol. Disini pun terdapat makanan yang bisa anda pesan seperti roti panggang hingga nasi mangkok.

Similar Post You May Like