Traveling Dengan Keindahan Rahong Pangalengan, Bandung Selatan Punya

Wpfreeware 2021-08-06 03:26:49 wisata


Masih dari area Bandung dan sekitarnya, tepatnya kita akan jalan-jalan ke Bandung selatan yang ternyata menyuguhkan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi. Dengan berwisata disini dapat dipastikan membuat anda menjadi lebih fresh dan menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas yang biasa dan jalankan. Lalu dimanakah tempat tersebut?

Nama Tempatnya adalah Kampung Singkur yang terletak di Hutan pinus Rahong, Pangalengan. Berbicara pengalengan pastinya dalam benak anda adalah sebuah daerah yang menyuguhkan tempat dengan nuansa alam yang indah pemandangannya termasuk di sepanjang jalannya. Adapun anda bisa mengunjungi tempat ii, karena tempat ini ternyata membuat kita adem, dan rileks.

Rahong berada di area sungai Palayangan yang terhubung dengan Situ Cileunca, banyak tempat yang pastinya bisa anda explore, jadi ketika anda berkunjung ke Pangalengan tidak perlu nanggung hanya mengunjungi satu tempat. Bahkan dalam satu tempat pun masih bisa kita explore.

Di tempat ini selain anda bisa mengabdikan momen dengan berfoto atau selfie, kita juga bisa menikmati dinginnya aliran sungai yang membelah hutan pinus. Ditambah kita bisa juga menjajal keindahan Kampung Singkur. Bahkan bisa menghabiskan waktu seharian.

Selain itu tepat di tengah sungai juga terdapat berbagi lintasan untuk memudahkan anda. juga terdapat wahana bermain seperti arung jeram, dan dilengkapi juga dengan hammock atau camping ground, di area hutan pinus. Tak kalah seru ternyata di tempat ini terdapat permainan Paint ball.

Similar Post You May Like