Referensi Kuliner Di Daerah Cisangkuy Bandung

Wpfreeware 2021-08-05 07:04:48 Kuliner


Jalan Cisangkuy merupakan nama salah satu jalan di Bandung. Di jalan ini anda akan banyak menemukan berbagai macam jajanan yang lezat dengan harga yang murah-meriah. Mulai dari jajanan yang ringan hingga makanan yang mengenyangkan seperti nasi goreng. Letaknya yang strategis membuat banyak orang yang berjualan berbagai macam jajanan dan makanan berat disana. 

Nasi Goreng Jeebotz


Jika anda mencari makanan berat di daerah Cisangkuy, anda bisa mencoba nasi goreng yang populer di daerah Bandung. Nasi goreng dengan porsi jumbo ini menyajikan nasi goreng dengan taste yang khas sehingga tak heran nasi goreng jeebotz selalu dikunjungi banyak pelanggan dan memiliki beberapa cabang. Salah satunya ada di Jl.Cisangkuy tepatnya disamping taman lansia.

Lumpia Basah RnD



Jika anda ingin mengganjal perut anda dengan jajanan yang cukup mengenyangkan, anda bisa memilih jajanan lumpia basah. Di Jl.Cisangkuy terdapat lumpia basah yang terkenal yaitu lumpia basah RnD yang terdapat di tempat makan Pasar Cisangkuy. Disini anda bisa memilih lumpia basah dengan topping yang bermacam-macam mulai dari ayam hingga dorokdok.

Yoghurt Cisangkuy


Tak lengkap rasanya bila anda berada di kawasan Cisangkuy namun anda tidak mengunjungi yoghurt cisangkuy. Dimana jalan Cisangkuy terkenal dengan tempat yoghurt yang menyediakan suasana homie dan menyajikan yoghurt dengan berbagai varian. Disini juga terdapat beberapa makanan yang bisa anda santap seperti kentang goreng dan seblak.

Similar Post You May Like