MERCURE BANDUNG CITY CENTRE HADIRKAN UMKM CENTER DI AREA LOBI

Wpfreeware 2022-09-30 13:00:00 hotnews

Bandung, 26 September 2022 – Pada bulan September 2022 ini, Mercure Bandung City Centre bekerja sama dengan Tlatah Nusantara, yang merupakan wadah bagi pengusaha UMKM, menghadirkan butik yang menjual berbagai kreasi seperti pernak-pernik, baju, tas, sepatu, hingga makanan karya pengusaha UMKM Bandung Raya di area lobi hotel. 



“Kami ingin menunjukkan dukungan nyata kami terhadap perkembangan ekonomi lokal kreatif dengan memberikan tempat yang layak dan strategis bagi mereka untuk menjual produk-produknya,” terang Tomy Yovan Andriansyah, General Manager Mercure Bandung City Centre, “Selain tempat, kami juga turut mempromosikan Tlatah Nusantara ini melalui social media kami,” sambungnya.



“Kami sangat senang bisa hadir di Mercure Bandung City Centre dan merasa optimistik bahwa kami dapat mengembangkan pasar kami di sini mengingat tamu hotel cukup ramai dan produk kami ditempatkan di area lobi yang strategis. Saat ini kami mewadahi 14 UMKM dan sudah ada 11 UMKM lagi yang mengantre karena tertarik untuk ikut memasarkan produknya di sini,” ujar Agus Riki selaku Public Relations Manager Tlatah Nusantara.



Butik Tlatah Nusantara ini buka setiap hari pukul 08.00 - 20.00 dan diharapkan pula dapat menjadi salah satu daya tarik juga bagi pengunjung Mercure Bandung City Centre karena dapat berbelanja berbagai produk menarik tanpa harus keluar dari area hotel.  Untuk Anda yang penasaran dengan Tlatah Nusantara dan hendak berbelanja disini, cobalah untuk mengunjungi hotel Mercure Bandung City Centre untuk melihat langsung keseruannya!


Similar Post You May Like