Dennise Mengajak Kita Terus Bersemangat Di Masa Sulit Melalui ‘Invincible Next to You’

Wpfreeware 2022-06-05 15:04:48 hotnews

Tidak bisa dipungkiri, adanya pandemic COVID-19 dirasakan oleh semua kalangan manusia di seluruh permukaan bumi ini. Terpisah sementara dari orang-orang yang peduli akan diri kita, tidak dapat merasakan aktivitas secara normal karena adanya pembatasan disana-sini, dan bahkan kehilangan orang-orang yang kita sayangi tentu menjadi hal yang mau tidak mau harus dihadapi dan terkadang terasa berat. Itu jugalah yang dirasakan oleh Dennise. Penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia ini baru saja merilis single debutnya yang berjudul "Invincible Next to You". Dennise memiliki misi lewat lagu ini untuk bisa memberikan semangat untuk mereka yang mengalami dampak yang buruk akibat adanya pandemic.


Ditulis saat sedang menjalani isolasi mandiri, Dennise mengaku saat itu kondisi dirinya sedang tidak baik dan mengalami anxiety yang sangat tinggi. Namun dia bersyukur akan adanya dukungan dari orang-orang yang dia sayangi baik teman maupun keluarganya. "Lagu ini terinspirasi juga di saat aku merasa anxiety karena harus menjalani isolasi mandiri akibat COVID-19," ungkapnya. "Lagunya sendiri menceritakan tentang teman, keluarga, atau bahkan pasangan yang selalu ada untuk kita sehingga akhirnya kita merasakan tidak terkalahkan saat mendapatkan dukungan dari orang-orang tersebut," lanjut musisi yang sangat mengagumi Kelly Clarkson, Christina Aguilera, hingga Beyonce ini. Ditulis hingga dirampungkan sendiri oleh Dennise, lagu ini nyatanya juga ikut di Produser-i oleh Will Mara. Sedikit membahas tentang latar belakang Dennise, dia sebenarnya telah jatuh cinta dengan musik sejak masih kecil. Itulah kenapa, dirinya sering sekali mengikuti pementasan saat mengenyam bangku sekolah dahulu.


Kini, mimpi itupun satu per satu berusaha diwujudkan Dennise dengan berkarier di dunia musik yang dicintainya. Lewat lagu "Invincible Next to You", Dennise berharap dapat memberikan semangat untuk siapapun yang sedang mengalami masa sulit sekaligus menjadi pengingat untuk mereka bahwa masih banyak orang-orang yang menyayangi mereka walau sedang dalam keadaan sulit tadi. "Aku berharap lagu ini bisa kasih semangat ke orang banyak dan bikin mereka ingat kalau masih ada banyak orang disekitar kita yang sayang dengan diri kita," jelas Dennise. "Selain itu, aku harap lagu ini juga bisa jadi berkat buat siapapun yang mendengarkannya," tutupnya. Single penuh harapan "Invincible Next to You" milik Dennise sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform favoritmu. 


Similar Post You May Like