Berkat XSR 155 Jadi Pecinta Motor Sport dan Touring, Mengubah Kehidupan Berkendara Makin Bergairah

Wpfreeware 2022-02-27 08:33:22 hotnews

Kehadiran motor sport heritage Yamaha XSR 155 mampu mengubah kehidupan berkendara seseorang makin berwarna dan lebih bergairah. Selain itu sebagai pengguna XSR 155 dapat mengembangkan kualitas pribadi dan menciptakan hobi baru yang kian memaknai hidupnya.

 

Hal itu seperti yang dialami oleh Widi Nugraha, konsumen yang menyebutkan beragam keunggulan XSR 155 membawa sejumlah perubahan positif bagi dirinya sebagai pecinta sepeda motor. "Saya terbilang baru mempunyai XSR 155 sejak November 2021. Pada dasarnya saya suka motor dengan tampilan klasik seperti XSR 155, ditambah lagi dengan teknologi dan fitur canggih membuat motor ini makin unggul. Saya selalu memakai matik, namun karena XSR 155 bisa membuat saya beralih jadi pengguna motor sport. Saya suka motor ini karena adanya Assist & Slipper Clutch dimana Assist clutch membuat tarikan kopling lebih ringan dan Slipper clutch membantu meminimalisir engine brake saat menurunkan gigi. Lalu teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat tenaga motor ini maksimal di setiap putaran mesin," ungkap Widi Nugraha.

 

Pria yang bekerja sebagai karyawan BUMN itu menggunakan XSR 155 untuk harian ke kantor dan juga hobi yang baru dilakoninya yaitu touring dan bergabung dengan komunitas. Terbukti keunggulan XSR 155 diakuinya juga membawanya mampu melewati beragam karakter jalan baik itu tanjakan dan terjal. Impresi berkendara menyenangkan itu telah dirasakannya ketika berkendara harian dan melakukan touring. Selain itu menjadi pusat perhatian dalam pengalamannya melalui jalan-jalan kecil di area Panjalu, Ciamis, karena warga yang melihatnya kagum dengan tampilan XSR 155.

 

Pengalaman itu meninggalkan kesan yang menyenangkan baginya, termasuk ketika bergabung dalam touring bersama member XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung lainnya untuk merayakan hari ulang tahun ke-2 komunitas tersebut. Perjalanan itu dilakukan pada akhir Januari 2022 lalu untuk memperingati anniversary ke-2 XBI Bandung yang jatuh pada 5 Februari 2022. ”Belum lama punya XSR 155 dan bisa menjalani touring yang menjadi hobi baru saya untuk memperingati HUT XBI Bandung, serta baru juga bergabung dengan komunitas motor merupakan pengalaman berkesan. Apalagi bisa menyalurkan kegemaran berorganisasi saya. Kami mengadakan touring dari tikum yang kami sebut 0 km XBI Bandung di Jalan Gatot Subroto Bandung, lalu menuju area hutan pinus rahong Pangalengan. Berbagai jalur dilewati seperti tanjakan, tikungan, jalanan aspal dengan kanan kiri melewati kebun teh, mudah dilewati dengan XSR 155,” papar Widi Nugraha yang dipercaya mengelola Divisi Touring & Charity XBI Bandung.

 

Di hutan pinus rahong, mereka melakukan motocamp menginap di tenda camping satu hari dan diisi juga dengan aktivitas lainnya. Pengalaman ini membuat Widi makin ketagihan touring, dia berencana akan pergi ke Jogja dengan istrinya naik motor XSR 155 untuk merasakan keseruan pengalaman berkendara lainnya dengan motor sport retro modern itu.

 

Similar Post You May Like